Baca Cerpen Mannenhitsu HIMAJE

Setiap tahun sejak 2016, Mannenhitsu menjadi ajang kompetisi Menulis Cerpen dalam lingkup kecil Mahasiswa Program Studi Sastra Jepang UGM. Pemenang pada setiap kompetisi akan mendapatkan hadiah (baik uang tunai maupun bingkisan menarik) dari redaksi Himawari dan Himaje, juga karyanya akan dimuat di Himawari. Penulis juga diperbolehkan menggunakan nama pena bila tidak ingin nama lengkap/aslinya diketahui.

Semoga Mannenhitsu dapat berlanjut terus di masa depan, untuk menjadi motivator /penyemangat mahasiswa Sastra Jepang UGM untuk terus menulis dan berkarya!


Hak Cipta atas cerpen dimiliki oleh penulisnya masing-masing. Himaje telah diberikan hak terbatas dari seluruh penulis yang mengirimkan cerpennya untuk mencetak dan mempublikasikan cerpen-cerpen mereka pada media milik Himaje. Himaje dan redaksi Himawari tidak mendapatkan keuntungan sepeserpun dari seluruh cetakan dan publikasi cerpen-cerpen tersebut.

Link dibawah hanya dapat digunakan untuk membaca cerpen secara online melalui web browser terkini. Kami mohon maaf, pembaca tidak diijinkan untuk mendownload cerpen Mannenhitsu dengan tujuan untuk menghindari plagiarism dan pencurian hak cipta dari pihak-pihak yang tidak bertangung jawab.



Bila terdapat link yang tidak dapat di akses, mohon hubungi media sosial Himaje untuk respon yang lebih cepat. Terimakasih.

Urusan dan kerjasama dengan ‘Penulis Cerpen Mannenhitsu’ dapat menghubungi melalui email Himaje di contact.himaje@gmail.com.

Iklan