Kunjungan Himawari UNDIP ke Kampus UGM

Hari Jumat, 8 September 2017, Himaje kedatangan kunjungan dari Himawari UNDIP. Dibandingkan dengan mahasiswa Sastra Jepang UGM, jumlah mahasiswa UNDIP yang berkunjung jumlahnya cukup banyak, ditambah lagi para 2-nen-sei yang sibuk dengan persiapan Benkyou Camp 2017. Tetapi untungnya tetap ada mahasiswa yang ikut menyambut kedatangan Himawari UNDIP ini, sehingga Himaje dapat menyambut mereka dengan lebih meriah.

undipIMG_20170908_133105_HDR

D. N. Risma R. dan M. Zahri Firdaus sebagai MC, mampu membawakan acara dengan baik, tetapi asyik, dengan beberapa taburan humor yang membuat penonton tertawa dan tetap terpaku pada panggung acara.

Mulai dari penyambutan mahasiswa Himawari UNDIP oleh Tennou Kita Chikho-sama, Dosen Kita Eman Suherman-sensei, dan juga seorang Dosen Cantik dari Sastra Jepang UNDIP.

Setelah penyambutan, langsung dilanjutkan dengan studi banding. Himaje memaparkan mengenai kegiatan, struktur organisasi, dan lain sebagainya, yang kemudian dilanjutkan dengan hiburan dari Hikari. Himawari pun juga demikian, dan setelah keduanya selesai dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi.

Setelah acara utama selesai, setiap divisi organisasi Himaje dan Himawari mengelompok untuk membicarakan dan membandingkan satu sama lain. Bertanya langsung mengenai MangaFest, Nihongo no Hi, struktur organisasi, sistem pemilihan ketua, dan lain sebagainya. Dari studi banding yang dilakukan oleh Himawari, tak hanya Himawari saja yang memperoleh keuntungan, tetapi Himaje juga mendapatkan sesuatu yang berharga seperti informasi untuk mengembangkan diri dan juga silaturahmi, hubungan dan kerjasama satu sama lain.

undip1505534650211

Semoga Himawari dan Himaje memperoleh keuntungan yang sebesarnya, dan semoga di lain waktu dapat bersilaturahmi kembali.

Terimakasih Himawari UNDIP!

 

undipIMG_20170908_165314_HDR-ANIMATION

 

(Pepo)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s