Kunjungan Himabaja Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) ke FIB UGM

Pada hari Minggu, 22 April 2017, Himaje kedatangan tamu dari Himabaja Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Kedatangan mahasiswa UPI disambut dengan hangat oleh anggota Himaje di Fakultas Ilmu Budaya UGM. Setelah datang, anggota Himabaja langsung diarahkan ke auditorium FIB. Acara yang dipandu oleh Zahry dan Luluk dibuka dengan sambutan dari perwakilan dosen prodi Sastra Jepang UGM dan dari prodi Bahasa Jepang UPI. Ketua Himaje, Chikho dan ketua Himabaja, Chandra juga turut memberikan sambutan.

Selanjutnya, Hikari dari Himaje menghibur seluruh hadirin dengan tarian senbonzakura. Tarian tersebut sukses mengundang decak kagum dari penonton. Himabaja juga tidak mau kalah. Japanzuki Kai menampilkan tarian yosakoi dan sukses memukau hadirin di auditorium FIB.

Setelah Himaje dan Himabaja selesai melakukan presentasi singkat tentang kegiatan dan program kerja mereka, maka dimulailah sesi tanya jawab dan diskusi yang diikuti dengan semangat, baik dari anggota Himabaja maupun anggota Himaje. Hal ini terbukti dari banyaknya yang berminat mengajukan pertanyaan. Perwakilan dari Himaje dan Himabaja pun menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan sabar dan menerangkan hingga pihak penanya terpuaskan.

Melalui kunjungan ini, tentunya kita berharap semoga hubungan baik dapat terus dijalin antara Himaje dengan Himabaja. Karena melalui hubungan yang baik, maka dapat terbangun kerjasama yang baik pula.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s