Himaje dalam ICF 2017

Pada hari Rabu, 1 Maret kemarin, Fakultas Ilmu Budaya mengadakan sebuah acara di Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjoesoemantri (PKKH) UGM. Acara yang bertajuk International Culture Festival (ICF) ini menampilkan berbagai macam budaya dari beberapa negara. Acara yang diselenggarakan mulai pukul 9 pagi ini adalah salah satu rangkaian acara untuk merayakan Dies Natalis ke-71 FIB UGM.
Di acara ini, ditampilkan beberapa penampilan kesenian budaya. Terdapat juga beraneka ragam stand yang bertujuan untuk memperkenalkan aneka budaya dari negara-negara di dunia.. Dan tentu saja, Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang UGM (Himaje) juga turut serta memeriahkan acara ini. Himaje membuka penyewaan Yukata dan juga kelas menulis huruf, ada yang menuliskan kanji, katakana, maupun hiragana. Pengunjung ICF tampaknya cukup tertarik dengan stand Himaje. Buktinya, cukup banyak pengunjung yang mengunjungi stand Himaje.
Selain itu, sub Divisi Minat dan Bakat Himaje, Hikari (Himaje Suka Menari) juga menunjukkan kebolehan mereka dengan menarikan tarian bernama Suzume Odori 1 dan 2, serta Senbonzakura.
Berikut ini adalah dokumentasi Himaje dalam ICF 2017. Penasaran? Yuk diintip!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s